Kumpulan Cerita Lucu (1)

Terlalu Curiga Dengan Orang Asing

Suatu sore ada seorang yang mengetuk pintu rumahku, dan seperti biasanya kalau ada yang mengetuk pintu pertama-tama aku akan melihat siapa orang itu dari lobang khusus yang ada di pintuku.Begitu melihat orang yang tak aku kenal itu aku bertanya dari balik pintu, “Siapa ya?”

“Petugas pengiriman barang, Bu! Saya mengantarkan sebuah paket untuk Anda, dan Anda harus menandatangani tanda terimanya,” jawab si petugas.

“Mana paketnya?” tanyaku penuh selidik. Petugas itu lalu mengangkat sebuah kotak ke depan lobang di pintuku.

“Kalau begitu aku mau lihat tanda pengenal Anda!” mintaku masih dengan penuh keraguan.

“Nyonya,” jawab petugas itu setengah berteriak, “kalau saya berniat jahat kepada Anda, dari tadi saya sudah menggunakan alat ini untuk masuk ke dalam rumah Anda!” kata si petugas itu sambil memperlihatkan kunci rumahku yang tertinggal di pintu luar.

banner1

Tolong Pegangan yang Erat

Udin mengantarkan neneknya berobat ke dokter, naik sepeda motor.Udin : “Ayo Nek, naik boncengan, jangan lupa pengangan yang erat ya.”

Nenek : “Iya, ini juga Nenek sudah pegangan erat koq.”

Udin : “Jangan lupa pengangannya yang erat ya, Nek!!!!” (kata Udin lagi mengingatkan)

Nenek : “Iya, Nenek sudah pegangan yang erat, cerewet amat.”

Udin : “Ok, kalo begitu kita berangkat ya, Nek.”

Udin lalu mulai menarik gas motornya. Tiba-tiba terdengar benda jatuh.

BRUAAAAKKKK!!!!!

Udin kaget, lalu menoleh ke belakang, ternyata si nenek terjatuh dari motornya.

Udin : “Lho koq bisa jatuh sih, Nek? Nenek gak pengangan ya?

Nenek : “Nenek malah pegangan yang erat koq!!!!”

Udin : “Memangnya Nenek pengangan di mana?”

Nenek : “Di pagar rumah.”

Mengisi Formulir Lamaran Pekerjaan

Bakri dari kampung hendak melamar kerja di sebuah perusahaan asing di Jakarta. Padahal Bahasa Inggrisnya asli pas-pasan menuju babak belur. Tapi dasar nekat, si Bakri melamar juga. Ia disodori formulir berbahasa Inggris.

“Euleuh … euleuh … bahasa Inggris, euy!”

Bakri langsung mengisi formulir ….

NAME : Bakri Karjono
ADDRESS : Jl. Kalimanatan No. 70
PHONE : 34598756
AGE : 28
SEX :

Sejenak si Bakri berpikir mengernyitkan dahinya, “Walah … kata Pak Pendeta juga tidak boleh ini mah … pamali! Waduh apaan ini yaah jawabnya?”

Akhirnya Bakri yang polos itu mengisi dengan sejujur-jujurnya …

SEX : NEVER!
Free Website Hosting

Kehilangan Keranjang Dorong

Seorang anak kecil menangis berteriak-teriak sambil berlari-lari berkeliling di antara rak-rak pasar swalayan.

“Uuuuuu….uuuu….uuuu….mana keranjang dorong saya? Mana keranjang dorong saya?” jeritnya.

Kepala Pramuniaga datang menghampirinya dengan senyum yang ramah.

“Apa isi keranjangmu, Dik?” tanya Kepala Pramuniaga itu.

“Kosong, Tante. Nggak ada isi apa-apa…”

“Oh, kalau kosong, ambil saja keranjang lain yang kamu suka untuk gantinya.” kata Kepala Pramuniaga.

“Tidak mau, Tante. Harus keranjang dorong yang tadi.”

“Keranjang itu sama saja, Dik. Lihatlah keranjang ini. Apa bedanya dengan keranjangmu yang hilang itu? Pakailah ini….” bujuk Kepala Pramuniaga itu.

“Tidak sama, Tante. Keranjang tadi didorong Ibu saya. Kalau keranjang itu ketemu, pasti saya bisa ketemu Ibu saya.”

Rahasia Kekuatan Superman

Lana adalah seorang wartawati yang cantik nan seksi yang bekerja di sebuah perusahaan koran. Dalam menjalankan tugasnya, dia sering kali ditolong oleh Superman yang terkenal itu.

Pada suatu hari yang telah dijadwalkan, bertemulah Lana dengan Superman untuk suatu wawancara.

“Saya sangat kagum sekali sama anda. Bagaimana anda bisa menjadi sangat kuat, baik dalam melawan berbagai kejahatan ataupun berbuat sesuatu demi menyelamatkan bumi, semuanya dapat anda atasi dengan baik. Anda juga mampu untuk terbang melayang. Bagaimana anda bisa menjadi manusia yang sungguh perkasa sekali?” tanya Lana dengan penuh rasa kagum.

Sambil tersenyum malu Superman itu-pun menjawab.

“Oh….jujur saya katakan, semuanya itu adalah tipuan kamera belaka.”

source : http://ketawa.com/

Get custom programming done at GetAFreelancer.com!

~ by Na2nk on January 14, 2009.

2 Responses to “Kumpulan Cerita Lucu (1)”

  1. Wew,senengane komedi sing aneh2…
    Pisan2 gawe dewe ngko tak tes’e ngguyu ora!!
    Hwehehehe…

  2. Yo mariki tak golekne fotone makjum,terus tak bahase nang kene…

    pasti awakmu guyu…

    Hwe..he..he
    wkwkwkw

Leave a comment